Jumat, 28 Oktober 2016

Patroli Sabhara Polda Kalsel Gagalkan Peredaran Obat G Tanpa Izin Edar


Aparat mengamankan barang bukti
BANJARMASIN, KABARKALSEL.CO.ID-Peredaran obat daftar G tanpa dilengkapi izin edar, cukup ramai terjadi di Kalimantan Selatan. Terbukti jajaran Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan berhasil menggagalkan peredarannya. Sebanyak 11 dos (koli) berisi jutaan obat daftar G ditemukan petugas. 
 
Penemuan obat daftar G seperti carnophen dan zenith ini bermula dari patroli yang dilakukan jajaran Direktorat Sabhara. Patroli Sabhara saat melintas di Jalan Achmad Yani Km 5, tepatnya di depan ekspedisi Karyati, petugas mencurigai sebuah mobil pikap yang mengangkut barang-barang yang akan dikirim ke penerima barang.


Oleh petugas pikap nopol DA 1045 AN itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan obat daftar G. Curiga akan adanya barang lain, pikap itu pun dibawa ke Mapolda Kalsel untuk dilakukan pemeriksaan. Panit 2 Turjawali Iptu Aji mengatakan penemukan obat daftar G ini bermula dari patroli rutin pihaknya di Jalan A Yani Km 5.

"Pada saat di depan ekspedisi Karyati petugasnya menemukan mobil yang mencurigakan dan setelah diperiksa ada daftar G," ungkap aparat.
 
Untuk pemeriksaan lebih lanjut mobil itu pihaknya membawa ke Mapolda untuk diperiksa lebih lanjut. (*/humas polda kalsel)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN