Minggu, 23 Oktober 2016

Toto Suprapto : Fokan Kalsel Segera Dibentuk

Calon Kepala Daerah Harus Bebas dari Narkoba 

 
Toto Suprapto (kiri) bersama Anhar Nasution (tengah)
BANJARBARU, KABARKALSEL.CO.ID-Keberadaan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) keberadaannya bermanfaat di tengah masyarakat. Bersama BNN, FOKAN gencar dalam pencegahan narkoba di tanah air. Di provinsi-provinsi di Indonesia, FOKAN sudah dibentuk.  

Sekjen FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto MSi menegaskan, dalam waktu dekat ini FOKAN Kalimantan Selatan akan dibentuk. Hal itu berdasarkan mandat Sekjen presidium nasional FOKAN, Anhar Nasution SE MM. 


"Dalam waktu dekat ini kami akan bertandang ke Kalsel, kami bahas untuk pembentukan FOKAN Kalsel. Mandat sudah saya terima untuk pembentukan FOKAN di Kalimantan," tegas Toto Suprapto yang juga Pemimpin Umum kabarkalsel.co.id, Minggu (23/10/2016). 

"Rombongan FOKAN Kaltim akan ke Kalsel. FOKAN komitmen dalam mencegah dan memberantas narkoba," imbuh Toto Suprapto. 

Toto Suprapto mengajak semua elemen masyarakat di Kalsel untuk sama-sama berperang dalam memberantas narkoba. Jika sudah terbentuk, FOKAN Kalsel akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kalimantan Selatan. 

"Perlu kami ingatkan juga, para calon kepala daerah yang akan bertarung dalam pemilihan bupati/wali kota pun gubernur, harus bebas dari narkoba. Kami juga memantau para calon kepala daerah yang akan berkompetisi," tegas Toto Suprapto. (tw) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN