Jumat, 25 November 2016

Humas Provinsi Kalsel Masuk Jadi Nominator di AMH Award

Tropy Anugerah Media Humas (AMH) 2016

BANJARMASIN - Biro Humas Setda Provinsi Kalsel masuk sebagai nominator Anugerah Media Humas (AMH) 2016 pada malam AMH Jumat, 18 November 2016 di Harris Hotel & Covention Festival CityLink Bandung.
Anugerah Media Humas merupakan kegiatan Bakohumas Pusat sebagai apresiasi dan penghargaan kepada humas-humas se Indonesia yang melakukan kreatifitas kehumasan.
Masuknya Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan sebagai nominator atas keputusan dewan juri yang menentukan kategori-kategori yang dikompetisikan.
Kurnadiansyah Plt Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kalsel, Kamis (17/11), mengatakan masuknya humas Provinsi kalsel ini menjadi nominator sudah merupakan kebanggaan.
Disebutkannya, ini berkat dukungan semua pihak. "Humas Prov telah mengikuti beberapa kategori media yang dilombakan yakni penerbitan internal majalah Wasaka, LAKIP, pelayanan informasi melalui internet, merchandise, dan video profil lembaga.
Biro humas telah mengirimkan kategori lomba tersebut sejak Oktober lalu ke Ketua Umum Bakohumas Pusat Dirjen IKP KOMINFO RI Lomba Anugerah Media Humas diikuti oleh humas se Indonesia.
Dia berharap dengan masuknya Biro Humas Kalsel sebagai nominator membuktikan bahwa humas kita benar-benar melaksanakan program kehumasan terutama dibidang media.
Diharapkan Biro humas tidak hanya masuk nominator, tapi menyabet juara salah satu kategori yang dilombakan.
“Jika kita juara, insya Allah yang akan menerima pengahargaan adalah Kabag Informasi Zainuddin“ tambahnya.
Malam Anugerah Media Humas adalah bagian kegiatan dari temu Bakomas se Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun diberbagai tempat. Kegiatan bakohumas lainnya seperti pameran, diskusi, dan festival pertunjukan rakyat. (*) ts.
Sumber: Humas Pemprov Kalsel., 17 Nopember 2016
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN