Jumat, 23 Desember 2016

Bupati Banjar Optimis, BPK Kalsel akan Lebh Baik


Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan telah melantik Didi Budi Satrio sebagai pimpinannya yang baru , di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan , Banjarbaru Kamis (22/12).

Bupati Banjar H Khalillurahman yang menghadiri pelantikan tersebut mengatakan, bahwa dirinya optimis , Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indomesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan akan lebih baik dibawah kepemimpinan Didi Budi Satrio yang merupakan mantan kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Selain itu H Khalilurrahman juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang baru Didi Budi Satrio dan kepada mantan kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Yulindra Tri Kusumo yang akan bertugas di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudi Resnawan juga mengucapkan selamat kepada Didi Budi Satrio yang baru dilantik sebagai Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan dan mengucapkan terima kasihnya kepada mantan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Yulindra Tri Kusumo, yang selama ini telah banyak membantu para pengelola keuangan di Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga dibawah pimpinan baru , Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, akan lebih baik lagi yang tentunya sebagai pengawas bagi pengelolaan keuangan di daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada serah terima jabatan ini, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang baru Didi Budi Satrio berharap tugasnya kali ini di Provinsi Kalimantan Selatan, akan berdampak positif bagi pengelolaan keuangan di Kalimantan Selatan. Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin sebagai pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.
Sementara itu mantan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Yulindra Tri Kusumo mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengelola dan pemerintah daerah se-Provinsi Kalimantan Selatan yang selama ini telah bekerja sama serta memberikan transparansinya terhadapa pihak Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. Yulindra berharap opini Wajar Tanpa Pengecualian yang didapat oleh seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, akan dapat terus dipertahankan sebagai wujud komitmen dan integritas kerja nyata pemerintah daerah kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.



Pada kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan dari Yulindra Tri Kusumo kepada Didi Budi Satrio ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur H Rudy Resnawan , Seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota Se Provinsi Kalimantan Selatan , DPRD Se Provinsi Kalimantan Selatan Pengelola Keuangan Se Provinsi Kalimantan Selatan ,Tokoh Masyarakat dan Lainnya.**humas/ts
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN