Minggu, 11 Desember 2016

Ojek Banjarmasin Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas ‎

Satu pangkalan ojek dekat lapangan tenis di Dharma Praja Banjarmasin Timur dipilih sebagai Pangkalan Ojek Kamtibmas Polresta Banjarmasin. 
BANJARMASIN - Satu pangkalan ojek dekat Lapangan Tenis di Dharma Praja Banjarmasin Timur dipilih sebagai Pangkalan Ojek Kamtibmas Polresta Banjarmasin.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana dan jajaran bertandang ke pangkalan ojek kamtibmas tersebut, Rabu (7/12) sore lalu.
Dalam kesempatan itu diberikan bantuan berupa helm dan jaket oleh Kapolresta Banjarmasin kepada beberapa tukang ojek yang kerap mangkal di kawasan tersebut.
"Kami mengajak para tukang ojek menjadi mitra kamtibmas. Selain bisa membantu menjaga keamanan lingkungan juga menjadi contoh untuk membudayakan tertib berlalu lintas," kata Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Pangkalan ojek dekat Lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin Timur
Jajaran Polres Kota Banjarmasin di pangkalan ojek dekat lapangan tenis di Dharma Praja Banjarmasin Timur mengajak tukang ojek untuk menjadi pelopor tertib lalulintas. (banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman)
Dilanjutkannya, dipilihnya pangkalan ojek tersebut sebagai Pangkalan Ojek Kamtibmas Polresta Banjarmasin sebagaimana hasil survei yang dilakukan jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin.
"Diharapkan dengan adanya jalinan dengan tukang ojek, mereka bisa ikut membantu kepolisian dalam hal menjadi contoh untuk tertib berlalu lintas. Ini sebagai awal, diharapkan nantinya para tukang ojek di wilayah lainnya juga jadi mitra kamtibas kepolisian," ungkap Kapolresta Banjarmasin.‎
Seorang tukang ojek, Yan (35) yang ditemui di pangkalan tersebut mengatakan sangat berterima kasih karena pangkalan ojek mereka dipilih jadi pangkalan ojek Kamtibmas Polresta Banjarmasin.
"Kami akan terus ikut menjaga ketertiban umum dan membudayakan tertib berlalu lintas. Kami pun mengojek selalu lengkap, baik surat menyurat, kelengkapan sepeda motor dan surat-menyurat," ungkapnya. (TS)tribunkalsel
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN