Rabu, 15 Februari 2017

PEMKAB HST MoU DENGAN POLRES HST UNTUK PELAYANAN KESEHATAN BAGI TERSANGKA, KORBAN DAN TAHANAN


Barabai- Bupati Hulu Sungai Tengah, H Abdul Latif atas nama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah laksanakan penandatangan naskah kesepakatan kerjasama ( Mou ) dengan Polres Hulu Sungai Tengah, Selasa ( 7 / 2 ) di Pendopo Pemkab HST. disaksikan oleh anggota Forkopimda Kab. HST, para assisten, staf ahli, dan kepala SOPD, serta jajaran ASN di Dinas Kesehatan dilingkup Pemkab. HST

Mou dengan Polres HST merupakan kerjasama pelayanan kesehatan bagi tersangka, korban dan tahanan yang bertujuan untuk meningkatkan derajat  kesehatan masyarakat sebagai tersangka, korban dan / atau tahanan yang sedang dalam proses penanganan suatu tindak pidana perkara maupun pelanggaran.

Bupati Hulu Sungai Tengah, H Abdul Latif menyambut baik atas penandatangan perjanjian kerjasama ini. Dalam sambutannya beliau mengatakan, kalau kerjasama ini akan berdampak baik dan membawa manfaat yang besar dalam peningkatan derajat pelayanan kesehatan di Hulu Sungai Tengah.

Dilain pihak, Kapolres Hulu Sungai Tengah,Mugi Sekar Jaya menyampaikan  rasa terima kasih dengan adanya mou ini yang menurutnya merupakan kelanjutan dari mou sebelumnya" Mou ini sangat membantu  terhadap hak-hak korban maupun tersangka dalam hal pelayanan kesehatan". (Kominfo)

Sumber : Pemkab Hulu Sungai Tengah
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN