Minggu, 12 Februari 2017

Penandatanganan MoU Tim Penggerak PKK se-Kecamatan

Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikri, M. Ap pagi tadi, Jumat 10 Pebruari 2017 bertempat di pendopo Kab. HSS Prov Kalsel memberikan arahan pada acara Penandatangan kesepakatan Kerjasama (MoU) dan Penyerahan Bibit Cabe dari Ketua TP PKK Kab HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Se Kab HSS.

Beliau menyerukan Gerakan Menanam Cabe. Tidak mesti harus di pekarangan menanam cabe, tapi bisa dengan polybag, tidak ada alasan untuk tidak menanam pesan beliau. Dalam kesempatan tersebut Bupati selaku Pembina TP PKK Kab. HSS memotivasi agar kader dan pengurus PKK desa yang bekerja dengan tulus ikhlas ini agar dibina dengan sungguh-sungguh. Sehingga soliditas, kerjasama dan kekompakan selalu terjaga.
Pada acara tersebut diserahkan bantuan bibit cabe sebanyak 1.750 batang kepada 11 kecamatan untuk ditanam oleh PKK Desa binaan. Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Ketahanan pangan, Kadis Perikanan, Plt. Kadis Kominfo, seluruh Camat se-Kab HSS, dan kader-kader PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa. (@bi, 10/2/17).



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN