Rabu, 15 Februari 2017

Syukuran Atas Pembangunan Jembatan Sei Adar Tangki Hijau


Tanjung, InfoPublik – Atas selesainya pembangunan Jembatan Sei Adar Tangki Hijau, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, warga setempat mengadakan sykuran di jembatan tersebut, Kamis (9/2). Syukuran tersebut menghadirkan di antaranya Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tabalong H Muhammad Noor Rifani, Camat Murung Pudak Zainal Arifin serta tokoh tokoh masyarakat setempat.
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, bahwa dalam sejarah jembatan yang ada di Kabupaten Tabalong, jembatan ini lah yang tercepat dibangun setelah adanya bencana. “Proses pembangun bisa cepat karena bertepatan saat dananya tersedia,” kata Bupati.
Bupati juga mengingatkan kepada warga, untuk tidak ada lagi yang membuang sampah disamping jembatan. Kalau masih membuang berarit bukan orang Tabalong, katanya.
Tidak hanya itu, bagi mobil yang bermuatan lebih dari 10 ton tidak diperkenankan untuk melintas di jembatan tersebut.
“Apabila ada mobil yang melewati jembatan melebihi beban tersebut yakni 10 ton di hentikan saja. Dan apabila tidak merespon laporkan kepada saya,” tegas Anang.
Akhir acara juga dilakukan makan bersama dengan warga setempat. (MC.Tabalong/Ir/toeb).
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

LOWONGAN KERJA

POPULER

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN